Berikan dukungan Anda dengan donasi melalui link Sociabuzz kami ditombol "Beri Dukungan" transfer seikhlasnya agar website ini tetap bisa menayangkan tontonan tanpa iklan. Top supporters | 1.someone (25.000).......... | 2.joko ireng (20.000) hapus iklan sampe ke akar-akarnya biar gak sampah kaya website sebelah. | 3.riska si bungsu (10.000) series induk gajah banyakin min. | 4.dhani hamba Allah (10.000) nih buat jajan bakso. | 5.eko gayus tambunan (10.000) request film rhoma irama dong. | 6.singkong rebus (10.000) gw rela keluarin duit sepuluh ribu cuma buat bilangin film the moon belom ada sub indonya biar adminnya baca.

Kang Mak (2024)

kang mak
kang mak

kang mak MAKMUR (Vino G Bastian) adalah tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, SARI (Marsha Timothy), yang sedang hamil tua, untuk pergi perang di suatu tempat, membela keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, SUPRA (Indro Warkop), FAJRUL (Indra Jegel), JAKA (Tora Sudiro), dan SOLAH (Rigen Rakelna). Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang. Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati. Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istrinya yang cantik luar biasa. Namun situasi menjadi tidak nyaman, ketika terdengar desas desus bahwa Sari itu sudah meninggal sebenarnya. Sari yang hidup bersama mereka, adalah sosok arwah gentayangan.

Daftar Pemain Kang Mak

1. Vino G. Bastian Vino G. Bastian termasuk ke dalam jajaran aktor ternama Indonesia yang sudah membintangi puluhan film dan serial. Berperan sebagai tokoh Makmur, film Kang Mak merupakan proyek pertamanya yang tayang pada tahun 2024. Tak jarang Vino juga dipercaya sebagai tokoh utama di film dan serial yang ia bintangi. Pada tahun 2023, ia terlibat pada film populer yang menyita banyak perhatian penonton. Beberapa di antaranya yaitu Gampang Cuan, Hamka & Siti Raham Vol. 2, Scandal Makers, dan Fireworks. Tak jarang Vino juga digaet sutradara untuk berperan dalam film adaptasi seperti Kang Mak. Selain ini, ia pernah menjadi tokoh utama pada film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia. Ada pun yang terdekat yaitu My Annoying Brother, film Korea populer yang banyak ditonton penggemar.

2. Marsha Timothy Marsha Timothy merupakan aktris kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 yang memiliki kemampuan akting hebat. Hal itu terbukti dari diskografi yang membuktikan sepak terjangnya di dunia peran. Kang Mak merupakan proyek keduanya yang tayang pada tahun 2024. Sebelumnya, ia berperan sebagai Utari di film Titip Surat untuk Tuhan. Salah satu hal yang menarik tentang Marsha Timothy yaitu, ia merupakan istri dari Vino G. Bastian. Tak jarang mereka dilibatkan pada proyek yang sama, termasuk menjadi pasangan kekasih dan suami istri. Marsha Timothy dikenal sebagai aktris versatile yang cocok di genre apa pun. Termasuk horor, komedi, fiksi, thriller, romansa, hingga tayangan keluarga.

3. Indro Warkop Indro Warkop merupakan aktor dan komedian senior yang berbakat. Ia disegani di industri hiburan Indonesia. Salah satu keunggulannya adalah multitalenta dan bisa berperan sebagai apa saja. Bisa dibilang setiap tahunnya, sosok yang akrab disapa Pakde Indro ini jarang absen di layar lebar Tanah Air. Pada tahun ini ia terlibat pada film Pasutri Gaje, Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet, dan Kang Mak. Diketahui bahwa pada film Kang Mak, ia berperan sebagai tokoh Supra. Di tahun yang sama, Indro Warkop masih memiliki sejumlah judul film yang belum tayang. Di antaranya yaitu Keluarga Super Irit, Alibi, dan Keluarga Slamet.

4. Tora Sudiro Tora Sudiro berperan sebagai tokoh Jaka, salah satu tentara dan teman Makmur. Diketahui bahwa Tora merupakan aktor senior dengan segudang pengalaman. Ia juga terlibat pada film Pasutri Gaje yang sempat tayang di layar lebar tahun ini. bersamaan dengan itu, ia juga berperan pada episode satu serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams.

Itulah sinopsis Kang Mak from Pee Mak yang bisa disimak. Diketahui sampai sekarang, film ini masih naik layar di bioskop. Sementara itu di IMDB, Kang Mak memiliki rating 7,9/10 bintang berdasarkan penilaian penonton.

Duration: 122

Quality: HD

Release:

IMDb: N/A

Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)
Kang Mak (2024)